Selasa, 11 November 2014

Tempat foto prewedding di bali

Seiring banyaknya pertanyaan kepada team kami mengenai tempat foto prewedding terbaik di bali, maka kami memutuskan untuk membuat postingan ini. Mudah-mudahan postingan ini dapat menjadi inspirasi anda untuk dijadikan tempat foto prewdding di bali. So let’s go here it is :

Hutan mangrove Bali

 

Berlokasi di Tahura ( taman hutan raya) ngurah rai bali di pinggiran kota denpasar dan berbatasan langsung dengan kabupaten badung, hutan ini sangat popular untuk di jadikan tempat foto prewedding dan pemotretan lainya. Anda bisa mendapatkan komposisi foto yang bagus di hutan mangrove bali ini , karena udah banyak tersedia spot yang secara alami cocok untuk fotography seperti jembatan kayu yang rapih dan di ikuti yang melengkung dan teratur. Di tempat tersebut juga tersedia menara tinggi yang sangat cocok untuk pemotretan tipe brid view. Harga tiket masuk ke lokasi ini cukup murah sekitar 10 rb – 15 rb. Dan info terakhir yang kami dapatkan , tiket masuk bil anda melakukan pemotretan dengan model/prewedding adalah 200 rb untuk seluruh crew dan model.

 Art Centre Denpasar, Bali

Art centre merupakan taman budaya yang di buat gubernur bali yang pertama yaitu bpk Ida Bagus Mantra sebagai bukti kecintaanya terhadap budaya Bali. Lokasi taman di Jl. Nusa Indah denpasar. Taman budaya ini di bangun dengan tujuan untuk memfasilitasi kegiatan seni dan pameran seni masyarakat bali..


Susunan komplek yang ada di Art centre bali ini adalah:

  • Komplek Suci meliputi Pura Taman Beji, Bale Selonding, Bale Pepaosan, dll.
  • Komplek tenang meliputi Perpustakaan dimana ditempat ini tersimpan buku buku tentang sejarah bali
  • Komplek setengah ramai meliputi Gedung Pameran Mahudara, Gedung Kriya, Studio Patung, Wisma Seni dan Wantilan tempat ini merupakan aula tempat pameran seni bali
  • Komplek ramai meliputi Panggung Terbuka Ardha Candra dan Panggung tertutup Ksirarnawa (keduanya berada di Selatan Sungai)
Hampir semua bangunan dalam komplek art centre ini bernuansa bali sehingga sangat cocok untuk pemotretan model maupun foto pre wedding, lokasi art centre bali yang luas dan asri kami jamin akan meningkatkan kreativitas photography anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar