Selasa, 18 November 2014

Lokasi foto prewedding - Danau Ulu

Dimanakah tempat foto prewedding di bali yang bagus ? pertanyaan tersebut sebetulnya cukup susah di jawab, kerena nilai bagus sangat relative bagi setiap orang. Tapi danau ulun atau danau beratan adalah tempat yang cukup bagus untuk di jadikan tempat pemotretan foto prewedding.

Lokasi danau ini terletak di kawasan wisata begadul, kabupaten tabanan bali, danau yang letaknya paling timur di antara dua danau besar lainya di bali. yaitu danau buyan dan danau tamblingan. Danau beratan ini terbilang unik dan istimewa karena mempunyai pura di tengah danau dan menjadi cirri khas dari kawasan wisata ini.

Danau ini juga terkenal dengan naman danau ulun nama ini diambil dari nama pura yang ada di danau ini, sedangkan waktu tempuh ke lokasi pemotretan foto prewedding danau ulun dari airport ngurah rai bali kurang lebih 2,5 jam dengan kendaraan roda empat. Lumayan jauh dan sebaiknya anda berangkat pada pagi hari supaya terhindar dari kemacetan.

Mendapatkan sunrise dari lokasi ini cukup susah, kerena danau ini berada di daratan tinggi , dengan curah hujan yang lumayan tinggi. Di lokasi ini kemungkinan hujan cukup berpeluang besar. Sebainya anda datang dan melakukan pemotratan di pagi hari

Begitu banyak spot photo yang ada di lokasi ini terutama dengan background pura ulun, namun jika kalian ingin menyewa perahu untuk pemotretan foto prewedding maka anda bisa menyewa perahu di sanan. harga sewa perahu adalah 100.000 – 200.000 per stau jam pemakaian. Nahkoda perahu akan sangat dengan senang hati membantu anda menentukan lokasi atau spot yang bagus untuk berfoto dengan menggunakan perahu.

Dan jangan lupa untuk menyedikan paying transfaran atau pasung yang unik , karena curah hujan cukup besar, jika terjadi hujan masih dapat dilanjutkan dengan sesi pemotretan menggunakan payung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar