Minggu, 30 November 2014

Tips Memilih jasa foto pre wedding yang baik

Sebentar lagi anda akan menikah, tentunya foto pre wedding merupakan aktifitas wajib sebelum melangsungkan pernikahan. 

Tips Memilih jasa foto pre wedding yang baik
foto Pre wedding di bali

Nah bagi anda yang sedang mencari layanan jasa foto pre wedding untuk pernikahaan anda berikut ini jasa photo video wedding bali TBS mice akan memberikan tips bagaimana caranya memilih jasa foto pre wedding yang baik.

PREWEDDING OUTDOOR ATAU INDOOR

Pertama sebelum menentukan paket prewedding apa yang akan anda ambil sebaiknya anda tentukan dulu Pemotretan Preweddingnya dilakukan di Outdoor atau di indoor.

BUDGET

Langkah selanjutnya adalah menentukan anggaran, tentukan berapa anggaran yang akan di gunakan untuk pemotretan foto prewedding , biasanya pemotretan di luar ruangan akan memakan dana lebih besar daripada di dalam ruangan.

MEMILIH FOTOGRAFER

Perbanyak referndi fotografer prewedding baik dari internet, pameran atau dari Teman. Saat ini banyak fotografer yang sudah mempunyai website untuk menampilkan karya-karya terbaiknya di internet.sehingga memudahkan anda untuk mengetahui hasil dari si fotografer tersebut tampa bertemu langsung dengan dia.

MEMILIH PAKET

Setelah memilih fotografernya selanjutnya adalah melihat paket foto prewedding yang ditawarkan di sini baru kita dapat memilih fotografer mana yang memberikan penawaran yang menarik. Dan terakhir Sesuaikan keinginan, kebutuhan, dan budget anda dengan paket yang ditawarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar