Rabu, 26 November 2014

Konsep Foto Prewedding Islami di Bali

Foto pre wedding muslim kini banyak di gandrungi oleh  calon pengantin muslim yang ingin mengabadikan moment bahagia mereka. Ada banyak sekali konsep foto pre wedding yang yang bisa mereka angkat dalam tema foto pre wedding outdoor. Salah satunya konsep foto prewedding yang memunculkan nilai islami atau kami biasa meyebuntnya konsep foto prewedding islami outdoor.
Foto pre wedding islmai ini tentu jauh berbeda dengan tema umum yang tidak berfokus pada nilai islami. Dengan batasan-batasan tertentu yang di realisasikan dalam foto prewedding bukan berarti foto pre wedding akan menjadi membosankan.  Berikut ini kami photo video wedding bali akan memberikan beberapa konsep foto pre wedding islami untuk anda.

Tempat di dalam ataupun di luar masjid



Suasana dalam foto prewedding islami akan semakin kental jika dilakukang dengan mengablim Background Masjid. Di Bali meskipun mayoritasnya beragama hindu terdapat beberapa bangunan masjid yang megah, bernuansa klasik , dan sederhana bisa anda pilih dengan bebas. Mungkinide ini akan sedikit membantu anda ketika foto prewedding di dalam mesjid , anda bisa menggunakan konsep ibadah solat berjamaah  , kegiatan membaca alquran, berpose di bagian interior mesjid dengan membawa kitab suci juga bisa digunakan sebagai ide foto anda. untuk bagian outdoor anda bisa berdiri di depan masjid, atau duduk bersebelahan di tangga masjid. Beberapa pose yang akan menawarkan keindahan masjid layak dipilih untuk mengangkat tema Islami yang sakral.  Tapi untuk foto di dalam mesijd harus ijin dulu sama pengurus mesjid dan menyesuaikan waktu agar tidak menggangu orang beribadah di pagi hari contohnya. 

Tidak memunculkan pose saling menyentuh

Umumnya foto dengan tema islami mempunyai batasan dengan tidak boleh ada adegan pose bersentuhan untuk kedua belah pihak pasangan. Hal ini dikarenakan dalam islam meskipun berniat untuk meresmikan pernikan , namun pasangan tetap belum sah sebagai suami istri , yang artinya belum halal untuk saling menyentuh. Meskipun demikian foto prewedding akan tetap menyenangkan dengan tema candid  seperti saling berpapasan, melihat satu sama lain, berpaling muka , nobrol, bercanda, dan beberapa pose candid lainy yang bisa anda coba dalam foto prewedding anda.

Pemilihan busana


Ketika Anda dan pasangan sepakat untuk menuangkan konsep Islami dalam foto pre wedding, maka akan terdapat aturan berbusana yang harus ditaati. Pakaian seperti busana Muslim lengkap dan rapi dengan sedikit riasan merupakan ciri khas foto pre wedding yang diperbolehkan dalam Islami. Anda dan pasangan boleh memilih baju koko dan mukenah sebagai busana pilihan dalam pre wedding, atau hanya sekedar busana muslim lengkap bernuansa putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar