Senin, 24 November 2014

Lokasi foto prewedding candi desa

Candi desa adalah obsek wsata pantai yang berlokasi di bugbug, kec karangasem Bali. untuk mencapai lokasi tersebut di butuhkan waktu 2 jam dari pantai kuta atau ngurah rai bali, mungkin pantai ini belum begitu familiar di telinga anda sehingga timbul pertanyaan apa sih keindahan lokasi ini sehingga menjadi referensi foto prewedding outdoor di bali


Pada mulanya lokasi ini oleh warga setempat di berinama teluk kehem akan tetapi seiring dengan perkembangaya maka dig anti dengan candi desa, sesuai dengan pure yang ada di lokasi tersebut.
Keindahan candi desa yang udah menarik wisatawan lokal maupun asing tidak di ragukanlagi , selain bagus untuk foto pre wedding, di sini anda juga dapat melakukan aktifitas lain seperti memancing, sun bathing, trekking perbukitan dan snorkeling, karena panorama alam di bawah lautnya memiliki berbagai terumbu karang dan ikan hias. Selain itu, di kawasan ini juga terdapat pulau-pulau kecil yang bisa dijangkau dengan menyewa perahu nelayan sekitar.

Tidak hanya itu, desa candi mempunyai juga menawarkan pemandangan laut ang biru dengan ombak yang tenang. Sangat cocok untuk dijadikan background foto prewedding Anda bersama pasangan. Dengan suasana tenang seperti itu pun maka Anda akan lebih rileks dalam berekspresi ketika sesi pemotretan berlangsung.

Bila Anda ingin berganti suasana, kawasan ini juga dekat loh dekat objek wisata lain yaitu pura Goa Lawah dan Tenganan. Nah, tinggal pilih lokasi mana yang lebih cocok dengan Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar