Selasa, 11 November 2014

lokasi foto prewedding di bali part 2

Seiring banyaknya pertanyaan kepada team kami mengenai tempat foto prewedding terbaik di bali, maka kami memutuskan untuk membuat postingan ini. Ini merupakan postingan kami yang melajutkan tempat foto pre wedding dibali part 1 - Mudah-mudahan postingan ini dapat menjadi inspirasi anda untuk dijadikan tempat foto prewdding di bali. So let’s go here it is :

Danau Tamblingan


Danau ini berlokasi di lereng  sebelah utara gunung lesung , kawasan desa munduk kecamatan banjar, kabupaten buleleng , bali. Hawa sejuk dank abut yang ada di danau tamblingan membuat danau ini menjadi lokasi terfavorit bagi fotographer. Waktu pemotretan yang pas di danau ini adalah sebelum sunrise. Angle photograpy yang sering dilakukan adalah pemotretan kearah pura yang setengah terendam air danau. Atau pemotretan di atas perahau dan di tengah danau. Untuk menuju tengah danau anda bisa menyewa perahu beserta pengemudinya. 

Pantai Bali Cliff


Pantai bali clif , pantai ini mempunyai 3 sebutan nama yaitu hidden beach, bali cliff dan green bowl. Pantai ini dekan dengan hotel pinggir tebing “ bali cliff”  kan kenapa di sebut Green Bowl karena setiap aril laut surut maka akan membentuk mangkuk adri karang-karang yang berwarna hijau. Untuk sampai kesana cukup mudah, dari kuta menuju GWK sekitar 1km dari sana ada perempatan, belok kiri lalu lurus mengikuti jalan sampai ujung (±3-5Km) maka akan ketemu gerbang Hotel Bali Cliff, lokasi pantai persis di belakang Hotel tsb.

Pantai ini indah sekali dengan pasirnya yang halus dan cendrung berwarna putih coklat bersih. Airnya juga bersih. Dekat pantai tersebut ada gua kelalawar, apabila anda mempunyai ide foto terkait dengan pantai dan laut , maka pantai bali clif cukup baik untuk mengeksplore ide photography anda. jika ingin kesana kami sarankan anda membawa selauruh perlatan photography beserta bekal makanan kerena perjalanan menuju pantai adalah dengan menuruni tang tebing yang cukup panjang.

Klapa Beach Club

 

Klapa Beach club yang berlokasi di pecatu dan dekat sama pantai dreamland ini merupakan salah satu beach club yang cukup terkenal. Lokasinya yang terdiri dari kolam renang, bar, restoran, dll yang tepat menghadap pantai dreamland. Akan banyak ide photography yang bisa anda dapatkan dari tempat ini anda bisa mengeksplore semua lokasi klapa beach club dan keindahan klapa Beach club semakin lengkap ketika sunset. Selamat hunting photo di paradise island. Keep jepret, keep sharing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar